Babinsa Koramil 02/Banjarsari Monitoring Pelaksanaan Program KB di Puskesmas Setabelan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Koramil 02/Banjarsari Monitoring Pelaksanaan Program KB di Puskesmas Setabelan

6/29/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Senin (29/06/ 2020) pukul 08.00 WIB Babinsa Kelurahan Setabelan Serda Narmin dan Babinsa Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta monitoring pelaksanaan program KB bertempat di Puskesmas Setabelan jalan Lumban Tobing Kelurahan Setabelan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Sebelum melaksanakan kegiatan, Babinsa berkoordinasi dengan dokter Suci kepala UPTD Puskesmas Setabelan.

Kepada awak media Dokter Suci menyampaikan  selama masa Pandemi Covid - 19 kegiatan program KB dilaksanakan dengan cara pemberian pil dan alat kontrasepsi ( kondom ), untuk suntik dan pemasangan implan sementara tidak dilaksanakan.

Sementara itu Koptu Sugiyanto menyampaikan untuk jumlah peserta program KB hari ini adalah 10 orang, dengan perincian KB pil 7 orang dan KB kondom 3 orang.

"Pelaksanaan kegiatan di Puskesmas Setabelan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya mencuci tangan kemudian ukur suhu tubuh menggunakan thermogun, jaga jarak dan wajib memakai masker."pungkas Sugiyanto.

(Arda 72 Pendim Surakarta)