Babinsa Gedong Hadiri Rapat Linmas di Wilayah Binaan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Babinsa Gedong Hadiri Rapat Linmas di Wilayah Binaan

6/12/2020, 6/12/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah agar tetap nyaman dan aman, Babinsa Gedong Serka Suyadi menghadiri Rapat Linmas di wilayah binaan. Pelaksanaan rapat untuk pembinaan Linmas bertempat di rumah bapak Darno dusun Garut RT 03/06 lingkungan Cerman, kelurahan Gedong, Kamis (11/06/2020)

Korling Gedong bapak Sriyanto menjelaskan rapat ini bertujuan untuk membahas rencana kegiatan Linmas kedepan, sehingga keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat. Dalam memberikan jaminan rasa aman kepada lingkungan, Linmas diharapkan dapat mengemban tugasnya secara maksimal di lapangan.

Lebih lanjut Sriyanto menyampaikan, rapat ini untuk meningkatkan kemampuan kinerja dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas di Lingkungan, dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat," tuturnya.

Babinsa Gedong Serka Suyadi anggota Koramil 01/Karanganyar memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh Korling, dan para Linmas dalam menjaga ketertiban dilingkungan sangat diperlukan kerjasama semua pihak, tidak hanya dibebankan kepada unsur keamanan yang ada saat ini,"tutupnya.(01Kra27)

TerPopuler