Babinsa Bolong Gelar Patroli Malam Sambil Menyapa Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Bolong Gelar Patroli Malam Sambil Menyapa Masyarakat

6/08/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Babinsa Bolong Koramil 01/Karanganyar Koptu Ari Widodo melaksanakan pengecekkan dan patroli pos ronda malam di lingkungan Seneng RT 03 RW 05 kelurahan Bolong, Minggu (07/06/2020).

Kegiatan ini guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif serta kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, sembari berpatroli Babinsa Bolong sempatkan berkomunikasi dengan warga yang jaga guna menghimpun informasi dan mengetahui kondisi wilayah. Bukan hanya untuk mencegah penyebaran Covid-19 tetapi dengan adanya pos ronda juga akan meminimalisir gangguan-gangguan keamanan,” ujar Koptu Ari Widodo.

Menurutnya, jaga pos atau siskamling ini harus disertai dengan patroli sekitaran wilayah, selain ada juga yang jaga gardu dan portal. Ini semua untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas,” terangnya.(01Kra27)