Babinsa Bolong Bersama Warga Gotong Royong Bangun Taman Gapura -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Babinsa Bolong Bersama Warga Gotong Royong Bangun Taman Gapura

6/05/2020, 6/05/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar – Babinsa Bolong Koramil 01/Karanganyar Koptu Ari Widodo bantu warga masyarakat dalam pembuatan taman gapura batas masuk lingkungan Parakan, kelurahan Bolong, kecamatan Karanganyar, Kamis (04/06/2020).

Koptu Ari Widodo tak segan terjun langsung membantu warga bergotong royong membuat taman gapura lingkungan Parakan tersebut. Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dengan warga bergotong royong dalam pembuatan taman gapura ini.

Babinsa Bolong disela bekerja mengatakan, “Sudah sepatutnya saya sebagai Babinsa Kelurahan Bolong bersama-sama warga masyarakat saling membantu untuk kemajuan desa binaan,” terangnya.

Bukan hanya itu saja, tetapi ia juga memberikan motivasi serta inovasi baru guna memajukan desa binaannya.

Sementara, Lurah Bolong Sutrisno, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Koramil 01/Karanganyar khususnya Babinsa Koptu Ari Widodo yang mau turun langsung ke lokasi pembuatan taman gapura batas Lingkungan Parakan.

“Dengan adanya gotong royong antara warga dan Babinsa, pembangunan taman gapura lingkungan Parakan Kelurahan Bolong itu berlangsung dengan semangat yang luar biasa,” ungkap Lurah Sutrisno.

(01Kra27)

TerPopuler