Anggota Koramil 23/Karangtengah Dampingi Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Anggota Koramil 23/Karangtengah Dampingi Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor

6/30/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Kegiatan gerakan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-27 tahun 2020, secara serentak dilaksanakan di wilayah Kabupaten Wonogiri, Selasa(30/6).

Seperti yang dilaksanakan oleh Puskesmas Puhpelem dengan memberikan pelayanan KB kepada 51 akseptor. Guna mendukung serta turut mensukseskan Program tersebut, anggota Koramil 23/Karangtengah memberikan pendampingan kegiatan yang dilaksanakan di Puskesmas Puhpelem.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Ka Puskesmas dr. Agus, Danramil 23/Karangtengah yang di wakili Serda Eko Agus. A beserta rekan Babinsa Koptu Suyanto, Kapolsek Karangtengah di wakili Aiptu Joko beserta Bripka Yuli, Kasi Kesra Bambang, Kordinator PLKB Sunarno.

Kepala Puskesmas Karangtengah menyampaikan, Jenis Pelayanan KB terdiri dari Pil, Kondom, Suntik, IUD, Implan, MOW dan MOP dengan tetap memperhatikan kualitas pelayanan, kondisi zona wilayah dan protokol pelayanan pada masa Pandemi Covid-19.

Mewakili Danramil, Serda Eko Agus menyampaikan, Babinsa siap untuk membantu, mendukung dan mendampingi kegiatan dan berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya untuk melaksanakan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana agar jumlah penduduk dapat terkendali, (Pendim 0728/Wng).