-->

Anggota DPRD Didik Sugiharto Pantau Dapur Umum Posko SAR Brimob Polda Sul-Sel


(Foto/maris) Angota DPRD Kabupaten Bantaeng Kujungi posko Dapur umum tim SAR Brimob polda Sul-sel di lapangan putsal jln.Delima kel.tappanjeng, Senin,(15/6/202/) 
GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng.; -Pasca Banjir Bandang, Posko dapur umum mulai dibuka di tiga titik. Ketiganya berada di Posko BSB, jln. Pahlawan Tanga-tanga, Lapangan Futsal jalan Delima dan Aula Bhayangkari polres Bantaeng Kel.Tappanjeng Kec.Bantaeng Kabupaten Bantaeng.

Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng, Ketua praksi FKDNI, Didik Sugiharto, memantau langgsung Dapur umum, sekaligus memberikan semangat kepada tim SAR Barimob polda Sul-Sel dalam rangka membantu masyarakat Kabupaten Bantaeng yang terkena musibah banjir.

Dari pantauwan media GlobalNewsindonesia.com, Dua posko Dapur umum yang dikunjungi Anggota DPRD Didik Sugiharto, yakni Dapur umum Lapangan Futsal jalan Delima dan Aula Bhayangkari polres Bantaeng Senin, (15/6/2020)

(Foto/maris) Didik Sugiharto berikan motifasih kepada ibu bhayangkari polres Bantaeng di Dapur umum jln.Rambutang
Kunjungan ini guna memastikan kesiapan Dapur Umum sekaligus memberikan semangat kepada tim SAR Brimob Polda Sul-Sul, yang disiapkan untuk membantu masyarakat.

 "Semoga Dengan Adanya Dapur Umum ini dapat segera memulihkan kondisi Bantaeng yang tertimpa bencana."harap Didik Sugiharto.

Dirinya juga mengapresiasi ibu Bhayakari dan Guru-guru yang ikut membantu petugas gabungan TNI/Polri dalam menyiapkan makanan siap saji yang diberikan kepada relawan dan masyarakat yang terkena dampak.

Diketahui Didik Sugiharto merupakan Purnawirawan Polri yang kini duduk dikursi legislatif, DPRD Kabupaten Bantaeng.(*)  Abm