Anak 13 Tahun Ditemukan Tenggelam Di Sicanang -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Anak 13 Tahun Ditemukan Tenggelam Di Sicanang

6/22/2020, 6/22/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Seorang anak kecil ditemukan tenggelam dikolam yang berada ditengah taman sicanang blok 19, yang berlokasi di belakang kantor lurah disamping SMP N 26 Medan, kel. Belawan sicanang, Kec. Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (22/06/20) sekitar pukul 14: 45 WIB.

Diketahui korban bernama Januar (13) yang beralamat blok 15 Lingkungan 10 kelurahan Belawan sicanang, kecamatan Medan Belawan.

Korban ditemukan oleh beberapa anak anak yang pada saat itu sedang berenang di kolam ditengah taman tersebut. Anak anak yang sedang berenang di kolam tersebut menyentuh benda aneh didalam air kolam, kemudian mengangkat dan melihat bahwa ternyata sesosok mayat.

Selanjutnya Anak anak tersebut memberitahu ke masyarakat yang ketepatan berada di sekitar taman, masyarakat yang mengenali korban langsung memberitahukan ke orang tua korban.

Selanjutnya korban diangkat dari kolam kemudian orang tua korban dibantu masyarakat berusaha melakukan percobaan pertolongan pertama, sebelum korban dibawa ke rumah sakit terdekat, namun setelah sampai dirumah sakit korban sudah dinyatakan meninggal.

Diketahui sebelumnya korban pergi ke taman bersama kedua temannya yang berinisial A dan M untuk berenang dikolam taman tersebut, namun korban mengaku ingin berak (buang air besar) dalam kolam dan langsung ditinggali temannya.

"Sewaktu masih berenang, Tadi katanya dia mau berak dikolam, jadi kami menyingkir kepinggir kolam, setelah itu langsung kami tinggal" Ucap temannya.

Sewaktu temannya kembali untuk mengajak korban pulang, korban sudah ditemukan oleh orang lain dalam keadaan tenggelam.


Saat ini korban sudah berada dirumah duka, dan tampak keluarga korban menangis histeris seketika melihat jenajah korban. Terdengar tangisan ibunya mengatakan bahwa tadinya korban permisi pergi keluar rumah hanya sebentar setelah makan siang.

(RJS)



TerPopuler