Ada Titik Cayaha di Desa Kampala dibawah Kepemimpinan Ahmad Amiruddin. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Ada Titik Cayaha di Desa Kampala dibawah Kepemimpinan Ahmad Amiruddin.

6/06/2020, 6/06/2020

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng.; Program Pemerintah Desa Kampala Kecamatan Eremerasa kabupaten Bantaeng untuk penerangan  lampu jalan pada malam hari telah dinikmati oleh warganya terealiasasi dengan baik dan efektif.

Pasalnya sepanjang jalan poros wilayah Desa Kampala mulai dari pintu gerbang perbatasan sampai ujung desa jika malam hari terlihat sangat terang, layaknya kota besar.

Tak hanya itu Desa Kampala juga memiliki Destinasi wisata unggulan masyarakat Bantaeng ini dan telah banyak perubahan dibawah kepemimpinan  Ahmad Amiruddin SE, selaku kepala Desa.

Beberapa warga Desa Kampala yang ditemui media mengemukakan bahwa selama kepemimpinan Desa yang sekarang, telah banyak membawa perubahan seperti  dari segi infrastruktur,pelayanan mobil siaga sehat dan penerangan lampu jalan dimalam hari.

Ket: Jalan poros Desa kampala kini sudah dipasangi lampu penerang jalan.

"Alhamdulillah pak Desaku yang sekarang, cukup membawa perlahan perubahan yang sangat signifikan,dan pengadaan penerangan lampu jalan memang patut diberi apresiasi"ujarnya Sabtu,06/6/ 2020.

Tak hanya itu ungkapan sejumlah warga Desa Kampala jika ada warga yang membutuhkan terkait kesehatan, dia akui respon pemdes sangat cepat sehingga kehadiran mobil siaga Desa betul-betul dirasakan dan berfungsi sesuai peruntukanya.

"Jika ada warga yang membutuhkan terkait pelayanan kesehatan,Pemdes Kampala saat ini kan sudah memiliki wadah untuk pelayanan warga dan ini salasatu bentuk program pak Desa ," Ucap sejumlah warga pada media ini.

Sementara itu Kepala Desa Kampala Ahmad Amiruddin SE menjelaskan bahwa pada prinsipnya pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan Desa Kampala berjalan tak lepas dari peran serta masyarakat yang ikut memberi sumbangsi pemikiran, tentunya banyak tantangan yang dihadapi.

Namun berkat kerja sama dan Doa dari seluruh lapisan masyarakat Desa Kampala dan teman-teman pendamping Desa dan sinegritas BPD, sehingga dijajaran pemerintah Desa mampu bergerak perlahan untuk membawa perubahan.

"Jadi pada prinsipnya pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Desa Kampala bisa berlahan maju berkat kebersaman kita bersama masyarakat karna kita hadir untuk membangun agar indeks pembanguna Desa kampala meningkat (IDM) mudahan kedepan lebih baik"harapnya

Oleh karna itu kami terus berharap kerjasama dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Desa Kampala sehingga kami di jajaran pemerintah Desa Kampala, bisa bergerak sedikit demi sedikit melakukan perubahan," pungkas Ahmad Amiruddin.


TerPopuler