Walikota Pagar Alam Pinta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 perketat akses masuk Kota Pagaralam -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Walikota Pagar Alam Pinta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 perketat akses masuk Kota Pagaralam

5/27/2020

Globalnewsindonesia.com - Pagaralam; Pembatasan akses masuk Kota Pagaralam akan segera diperketat,  Hal ini dilakukan karena saat ini Kota Pagar Alam telah dikepung oleh wilayah zona kuning.

Instruksi tersebut disampaikan Walikota Alpian Maskoni saat memimpin rapat koordinasi dan evaluasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagar Alam, Rabu (27/05/2020).

Walikota juga meminta Tim Gugus Tugas untuk memaksimalkan check point di tiga pintu masuk Kota Pagar Alam, yakni Posko Simpang Mbacang, Posko Terminal Perandonan serta Posko Bumi Agung, untuk memeriksa seluruh kendaraan yang melintas tanpa terkecuali baik kendaraan plat dinas maupun plat umum.

Penjagaan ketat di pintu masuk Kota Pagar
Alam ini dilakukan untuk mempertahankan Kota Pagar Alam nihil Covid-19. Saat ini Kota Pagar Alam secara wilayah masih dinyatakan zona hijau, Namun secara administrasi terkonfirmasi satu positif, yang telah dinyatakan sembuh.

Walikota menegaskan saat ini yang paling
utama adalah kerjasama dan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mempertahankan Kota Pagar Alam nihil Covid 19

Walikota juga mengimbau masyarakat untuk selalu mengenakan masker saat berada ditempat umum, dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat berada di luar rumah, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Sumber : Humas Pagaralam