Tidak Mengenal Lelah, Babinsa Tirtomoyo Beri Himbauan Kepada Pengunjung Pasar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tidak Mengenal Lelah, Babinsa Tirtomoyo Beri Himbauan Kepada Pengunjung Pasar

5/28/2020

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Tim Gugus tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri terus melakukan pemantauan ke pasar tradisional (pasar pagi) yang ada di Desa Sidorejo Kecamatan Tirtomoyo. Kamis (28/5).

Hal ini dilakukan guna memberikan himbauan kepada pengunjung pasar dan pedagang agar selalu memakai masker dan menyediakan tempat mencuci tangan, selain itu dalam kunjungan ini Tim Gugus tugas membagikan masker kepada para pengunjung pasar dan pemilik toko dan disarankan untuk selalu memakai masker disaat melayani pembeli.

Dalam kunjungan ke pasar pagi ini TNI dari Koramil 07/Tirtomoyo Kodim 0728/Wonogiri Serda Nunung.S beserta tim gugus tugas memberikan himbauan kepada pengunjung pasar dengan menggunakan pengeras suara.

Hasil pantauan di lapangan masih banyak ditemukan adanya pengunjung pasar yang tidak memakai masker, selain itu ditemukan juga ada beberapa pemilik toko yang melayani pembeli tidak memakai masker dan tidak menyediakan tempat cuci tangan.

Selain itu, lanjut Serda Nunung kita himbau juga agar masyarakat mematuhi anjuran dari Pemerintah dengan menjaga jarak dan selalu memakai masker apabila berada diluar rumah.

Walaupun realita yang ada didepan mata saat ini banyak yang mengabaikan pentingnya menggunakan masker saat sedang berada diluar rumah, namun kita selaku tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan tidak bosan bosannya memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat di Kecamatan Tirtomoyo agar jangan terlena dengan keadaan dimasa pandemi covid -19 ini, patuhi apa yang telah menjadi anjuran Pemerintah ” ungkap Serda Nunung.(Pendim 0728/Wng)