Tak Ada Penambahan Pasien Tim Gugas Tingkatkan Pengawasan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Tak Ada Penambahan Pasien Tim Gugas Tingkatkan Pengawasan

5/19/2020, 5/19/2020

            GlobalnewsIndonesia.com ; LAHAT,Sumsel – Menjelang hari raya Idup Fitri 1441 H tim Gugas Copid 19 akan meningkatkan pengawasan kepada masayrakat khususnya jika ada laporan tentang warga yang datang dari zona merah. Saat ini data yang ada angka korban Copid 19 belum ada penambahan korban terjangkit dan masih sebanyak Enam orang.
            Ketua tim Gugas Cik Ujang,SH melalui Jubir Taufik mengatakan, sebelumnya penambahan warga Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat sebanyak lima orang yang dinyatakan positif C-19 berdasar Swab Test bersumber dari tracking yang dilakukan pada PDP 01 yang terkonfirmasi positif Covid 19.
“Informasi terangkum menyebutkan, ke lima positif Covid 19 dari Lahat tersebut berinisial AUP (40) laki-laki, AA (9) perempuan, SN (4) perempuan, K (67) laki-laki serta F (43) perempuan semuanya merupakan warga Kecamatan Kota Lahat. Untuk F (43) ini sendiri bergelar Ahli Madya Akademi Kesehatan (AMD.AK),”ujarnya.
Dijelaskannya, dalam tabel resmi kelimanya saat ini sedang diisolasi di rumah sehat, sementara dari keterangan resmi Juru bicara (Jubir) Gusgas Covid 19 Lahat ke limanya merupakan warga Kecamatan Kota Lahat. “Kita berharap tidak ada lagi penambahan korban yang terjangkit, dan tim Gugas mengharapkan dukungan dari semua masayrakat untuk tetap mematuhi Protap C19 mengingat tingginya aktivitas masayrakat menjelang hari raya,”imbuhnya.
Kepala Satpol PP Kabupaten Lahat H Fauzan Denin,MM menuturkan, saat ini dibantu TNI dan Polri pihaknya telah menempatkan para personil dititik yang disinyalir rawan keramaian seperti paasar dan lokasi rekreasi. Bahkan upaya disiplin dan mematuhi aturan protokol Copid 19 juga telah diimbau kepada masayrakat agar tidak terjangkit.
“Setiap area keluar masuk kendaraan juga telah ditempatkan personil, guna memutus mata rantai penyebaran Copid 19 dibutuhkan kerjasama banyak pihak dan tidak bisa perseorangan,”pungkasnya.(Arm)   



TerPopuler