Rapid Test Pasar Ngadirojo Mendapat Pengamanan Dari Anggota Koramil Dan Polsek Setempat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Rapid Test Pasar Ngadirojo Mendapat Pengamanan Dari Anggota Koramil Dan Polsek Setempat

5/29/2020

Globalnewsindonesia.com, Wonogiri - Bertempat di Pasar Induk Ngadirojo telah dilaksanakan pemeriksaan Test Cepat (Rapid test) dalam rangka pencegahan dan penanganan wabah Covid-19, Jum'at(29/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,  Kepala Dinas Kesehatan Kab. Wonogiri dr. Adhi Darma, Pengelola Pasar Ngadirojo Agus Handaka, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto, anggota PMI Wonogiri dan anggota BPBD Wonogiri.

Dalam kegiatan tersebut, anggota dari Koramil 03/Ngadirojo dan Polsek Ngadirojo serta anggota Satpol PP Wonogiri melaksanakan pengamanan guna ketertiban dan kelancaran kegiatan.

Kegiatan pemeriksaan rapid test yang dilaksanakan oleh Tim Medis Puskesmas Ngadirojo yang dipimpin kepala Puskesmas Ngadirojo dr. Rita Yuliana Sari kepada pengunjung dan pedagang pasar Ngadirojo sebanyak 40 orang.

Kegiatan pemeriksaan test cepat (Rapid Test ) adalah upaya untuk pencegahan dan memutus Covid-19 yang terjadi di wilayah Kab. Wonogiri  yang meliputi pengecekan suhu tubuh, pengecekan darah dan pengecekan  masker, (Pendim0728/Wng).