Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Lakukan Patroli Asmara Subuh Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Lakukan Patroli Asmara Subuh Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

5/02/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Memasuki minggu pertama puasa Ramadhan, banyak kebiasaan-kebiasaan masyarakat terutama remaja dalam merayakannya, salah satunya kebiasaan remaja menghabiskan waktu setelah sahur dan solat Subuh dengan melakukan berkumpul atau yang lebih dikenal dengan “asmara subuh”.

Mengantisipasi hal tersebut guna mencegah penyebaran covid-19, unit Sabhara Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli dialogis dengan menggunakan sepeda motor patroli mengambil rute patroli sepanjang Jalan Besar Bangun Purba pada Sabtu (02/05/20) pagi.

Dan benar saja ditemukan diseputaran persimpangan pertigaan Jalan Besar Bangun Purba beberapa anak remaja berkumpul. Melihat dan menyikapi hal tersebut, personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang mendatangi para remaja tersebut sekaligus menghimbau untuk membubarkan diri .

Ketika ditanyakan kepada para remaja tersebut mengapa tidak mengindahkan kebijakan pemerintah untuk tidak berkumpul demi mengantisipasi dalam pencegahan virus corona, para remaja ini mengatakan bahwa mereka hanya sekedar berasmara subuh.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP. Soedarjanto SH ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa selama bulan suci Ramadhan Polsek Bangun Purba akan intens dan rutin melakukan patroli pada subuh mengantisipasi para remaja yang berkumpul atau biasa disebut “asmara subuh”.

“ini semua juga sebagai langkah dan upaya kami mencegah penyebaran covid-19, apalagi dibulan Ramadhan ini para remaja memiliki kebiasaan berasmara subuh, jika menemukannya kami akan menghimbau dan membubarkannya”, ujar AKP. Soedarjanto. (Roy)