Polres Cuanjur Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Yang Kondisinya Memprihatinkan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Cuanjur Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Yang Kondisinya Memprihatinkan

5/17/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR-Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto Sik SH. M Hum memberikan bantuan sembako kepada Mak Iyah warga Kp Ciroyom Desa Bojong Kec. Karangtengah Cianjur yang terdampak Covid 19 minggu (17/05).

Pemberian Sembako oleh Kapolres Cianjur didampingi Kabag sumda, Kasat Intelkam,, Kanit Binmas, Paur Subbaghumas, Paurkes Bag Sumda, Kapolsek Karang tengah dan ketua RW/RT setempat.

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto Sik SH. M Hum, bahwa diberikannya bantuan kepada Mak Iyah merupakan bentuk tali asih dari Polres Cianjur.


"Mak Iyah warga Kp.Ciroyom desa bojong Kec. Karangtengah tinggal disebuah gubuk diatas lahan milik orang lain yang berada di tengah sawah sangat memprihatinkan,"Ungkapnya.

Iya menambahkan bahwa keluarga mak Iyah ini tidak mendapatkan bantuan, namun sempat mendapatkan program rutilahu tapi terhambat karena gubuk mak Iyah berada diatas lahan milik orang lain.

"Kami akan buatkan rumah sederhana untuk keluarga Mak Iyah dan  saat ini kami memberikan sedikit bantuan berupa sembako, masker,"Pungkasnya (Yn).