Polres Cianjur Berikan Bantuan Pada Keluarga Ali Yang Tinggal Di Gubuk -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Cianjur Berikan Bantuan Pada Keluarga Ali Yang Tinggal Di Gubuk

5/16/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR-Merupakan wujud nyata dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Cianjur berikan bantuan pada masyarakat yang terdampak Covid-19 yaitu keluarga Ali Rahman yang tinggal di gubuk reyot sabtu (16/05).

Pemberian sembako langsung di serahkan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto Sik SH. M Hum kepada warga yang terdampak  Covid-19 bertempat di Kp. Babakan Nagrak Desa Hargamanah Sukaluyu Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut didampingi Kabag Sumda Polres Cianjur, Kompol Agustin Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi dan Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang dan Camat Sukaluyu Agus.

Dengan kegiatan ini, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengungkapkan kegiatan tersebut kita bagikan sembako terutama kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.


 "Guna membantu meringankan beban serta merupakan keperdulian  Polres Cianjur terhadap masyarakat Kab. Cianjur.”Jelasnya.
Selain itu Kapolres pun mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja. Pakai masker apabila hendak keluar rumah, senantiasa mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas.

“Dimasa pandemi ini sudah saatnya kita saling bahu membahu membantu orang-orang disekitar kita. Mari kita lawan Corona dengan melakukan kebaikan,” Tutupnya. (Yn).