Peran Aktif Babinsa Kelurahan Banjarsari Dalam Pemulangan Warga Selesai Melaksanakan Karantina -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peran Aktif Babinsa Kelurahan Banjarsari Dalam Pemulangan Warga Selesai Melaksanakan Karantina

5/25/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Senin 25 Mei 2020 pukul 08.30 wib s.d selesai, Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Serda Mujono dan Koptu Enfri melaksanakan kegiatan penjemputan  pemulangan warga Sendang Asri Rt 02/10 Banjarsari Surakarta  yang telah selesai melaksanakan  karantina di Gedung Graha wisata Niaga  jln Slamet Riyadi no 275 Sriwedari Laweyan Surakarta.

Warga yang selesai melaksanakan masa karantina tersebut atas nama Rekha Fatmawati yagberalamatkan di Sendang Asri Rt 02/10 Banjarsari,dan dikarantina selama 14 hari mulai masuk karantina di graha wisata niaga pada  tgl 11 sampai dengan 25 Mei 2020, karena baru pulang dari Yogyakarta.

Hadir dalam kegiatan Walikota Ska Bapak Fx Hadi Rudyatmo, Camat banjarsari Bapak Irianti SE.MM, Kepala BPBD Ska Singkirno, serta Lurah Banjarsari Ibu Endang Sriwahyuni SE. MM. (Arda 72)