Peran Aktif Babinsa Kelurahan Manahan Dalam Rapat Koordinasi Rencana Pembagian BST -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Peran Aktif Babinsa Kelurahan Manahan Dalam Rapat Koordinasi Rencana Pembagian BST

5/18/2020, 5/18/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Senin 18 Mei 2020 pukul 09.30 wib sampai dengan selesai Bertempat di Gedung Graha Kusuma Manahan Jl. Manyar no 2, Ngemplak, Manahan, Banjarsari, Surakarta Babinsa Manahan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Koptu Supriyadi Menghadiri Rapat koordinasi pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang terdampak pandemi COVID-19 .

Rapat koordinasi  dipimpin oleh Lurah Manahan Jarno SH dan dihadiri Babinkamtibmas Manahan Brigadir Erky Setyawan dan Danton Linmas Manahan Wagimin membahas mekanisme pelaksanaan  penyaluran bantuan sosial tunai (BST) yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2020 untuk lokasi penyaluran berada  di Kantor Kalurahan Manahan. Serta pembagian tugas Sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

Dalam pelaksanaan penyaluran BST nantinya  tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan panitia menyediakan tempat cuci tangan atau dengan hand sanitaizer.

Guna memperlancar dan menjaga  keamanan para penerima undangan ( BST) agar menepati waktu yang telah disesuaikan menurut jadwal yang telah di tetapkan dan mengikuti prosedur penerimaan.(Arda 72)

TerPopuler