Pengungkapan Tragedi Terbakarnya M.T.JAG LEELA Terkesan Ditutup Tutupi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pengungkapan Tragedi Terbakarnya M.T.JAG LEELA Terkesan Ditutup Tutupi

Rj Samosir
5/14/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Pasca empat hari tragedi terbakarnya M.T.JAG LEELA, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin di dampingi Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan AKBP M.R.Dayan mengunjungi PT.Waruna Shipyard Indonesia-Belawa tempat tragedi terbakarnya kapal yang sudah menewaskan tujuh orang nyawa manusia tersebut, Kamis (14/05/20).

Kedatangan kapolda disambut awak Media yang sudah menunggu di depan pintu gerbang PT.Waruna Nusa Santana Belawan-Indonesia (PT.Waruna Shipyard Indonesia - Belawan), Namun kehadiran para awak media ditolak mentah-mentah oleh pihak keamanan perusahaan galangan kapal tersebut.

"Tidak bisa masuk bang, Perusahan tidak beri ijin wartawan masuk. Kami hanya menjalani tugas" Ucap Soni triyono Security.

Namun setelah Satu jam. Rombongan kapolda pun keluar dari galangan kapal tersebut, rombongan hanya melintas tanpa memberi komentar kepada awak media yang sudah menunggu di depan pintu gerbang, dan melanjutkan perjalanannya meninggalkan perusahaan tersebut.

(Rj Samosir)