Pemkab Bantaeng Apresiasi Kehadiran Gojek Mampu Mejadi Cermin Pertumbuhan Ekonomi -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Pemkab Bantaeng Apresiasi Kehadiran Gojek Mampu Mejadi Cermin Pertumbuhan Ekonomi

5/19/2020, 5/19/2020

GlobalNewsindonesia.com Bantaeng.; Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui tim gugus tugas penanganan Covid-19 Bantaeng kembali menerima bantuan dari perusahaan layanan umum ojek online (Gojek)

Perusahaan ini menyerahkan bantuan berupa alat pengaman diri (APD) yaitu masker dan hand sanitizer  yang diterima langsung juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19, dr Andi Ihsan.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Syah Azikin mengatakan, dengan hadirnya Gojek memberi sumbangsih dalam memerangi Covid 19 menandakan eksistensi Gojek sekaligus menjadi pencerminan terhadap pertumbuhan ekonomi yang terus melaju di Kabupaten Bantaeng

Pemberian bantuan ini kata Ilham syah, adalah momentum bagi elemen masyarakat dan juga lembaga untuk ikut berkontribusi pada kegiatan yang memiliki nilai sosial ini.

“Pemkab Bantaeng mengapresiasi perusahaan layanan online (gojek) yang turut serta kehadir dalam memerangi pandemi Covid-19. Ini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai masyarakat kabupaten ini tutur Bupati,” jelas Ilham Syah Azikin, Senin (19/05/2020).

Sementara itu, Distric Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas, menuturkan, gojek hadir guna optimalisasi peran di dunia usaha dalam pencapaian visi Pemerintah Daerah.

Dia juga menyebut, jika Gojek akan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui layanan online ini.

“Saya berharap layanan ini dapat memberi kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bantaeng,” pungkas Edwin.

Turut hadir pada kesempatan itu, Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Government Relation Gojek Indonesia Timur, Muhammad Khomeiny, para Asisten Setda, serta para Kepala SKPD pemkab Bantaeng.(*) Red


Salam,
Kurniawan Iskandar
Regional Corporate Affairs East Indonesia

TerPopuler