Peduli Sosial TP PKK Santuni Enam Panti Asuhan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peduli Sosial TP PKK Santuni Enam Panti Asuhan

5/19/2020

            GlobalnewsIndonesia.com ; LAHAT,Sumsel -  Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H Pemkab bersama TP PKK Kabupaten Lahat memberikan santunan kepada sebanyak Enam panti asuhan yang ada. Bantuan yang diberikan mampu mengurangi beban masyarakat ditengah ancaman pandemi Corona dan tingginya kebutuhan hidup menjelang hari raya.
            Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingi ketua TP PKK Lidya wati,Shut mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkab Lahat kepada anak yatim piatu yang ada dipati asuhan. Sehingga apa yang dirasakan masayrakat dapat pula dirasakan oleh para anak –anak panti.
            “Kita tidak ingin diLahat ada warga yang kelaparan karenanya, jika disekeliling tempat tinggal ditemukan tetangga yang tidak mampu dan tinggal dalam kondisi memprihatinkan maka silakan hubungi kami agar Pemkab Lahat hadir dan memberikan bantuan,”ujanrya.
            Kepala Dinsos Lahat Iskandar,MM menuturkan, ke Enam penerima panti Asuhan yang menerima bantuan adalah Panti sakinah, Budi Mulya dan Darul Fallah yang berupa paket sembako seperti Beras 50 Kg, Minyak Goreng 24 liter, Mi Goreng 4 Dus, Telur Ayam 6 Karpet, Susu Krimer 20 Kaleng, Gandum Mila 1 Dus dan Gula Pasir 12 Kg beserta Uang Tunai untuk anak panti asuhan.
            “Kedepan diharapkan setiap panti asuhan hendaknya selalu mengedepankan kebersihan lingkungan asrama, Karena Menurut Cik Ujang, Inilaha salah satu wujud kita dalam memutuskan peredaran Virus Corona,”pungkasnya.(Arm)