Pastikan Aman, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Kemlayan Pantau Bembagian Dana BST -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Pastikan Aman, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Kemlayan Pantau Bembagian Dana BST

5/19/2020, 5/19/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serka Nur Hakib, Serka Junaidi W.S dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono  melaksanakan Pengamanan dan Monitoring penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Sasono Jumantono, kel Kemlayan, Kecamatan Serengan, kota Surakarta. Sabtu (19/05/2020).

Sementara, dalam pengambilan BST tersebut masyarakat terlihat mematuhi peraturan pemerintah yakni mulai cuci tangan saat tiba di kantor kelurahan, selanjutnya physical distancing tetap di jaga dan juga warga sudah menggunakan masker. Sedangkan untuk warga sendiri mendapatkan bantuan dari pemerintah yang senilai 600 ribu rupiah per orang selama 3 bulan.

Serka Hakib menegaskan bahwa untuk wilayah Kelurahan kemlayan yang mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) Sejumlah 193 Orang, untuk pengambilan dana BST tersebut dengan membawa syarat al: Membawa Surat Pemberitahuan BST dari kantor pos, Membawa E-KTP dan KK asli, Membawa foto KTP dan KK, Mengunakan masker.

"Pemberian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) sebagai wujud bantuan pemerintah terhadap warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, Bantuan Soaial Tunai sangat membantu meringankan beban masyarakat kel.Kemlayan yang terkena dampak pandemi Covid-19."Pungkasnya. (Arda 72)

TerPopuler