Partisipasi Babinsa Punggawan Dalam Penanganan Penyebaran Wabah Covid 19 di Wilayahnya -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Partisipasi Babinsa Punggawan Dalam Penanganan Penyebaran Wabah Covid 19 di Wilayahnya

5/25/2020, 5/25/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Senin (25/05/2020) Pukul 08.00 Wib Babinsa kelurahan Punggawan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Junaedi melaksankan kegiatan penjemputan dan pemulangan warga  RT 4 RW 4 jl. jalan bungur  5 no 31 Kelurahan  Punggawan kecamatan Banjarsari kota surakarta atas nama Sony wicjaksono Wijaya yang telah selesai melaksankan masa karantina selama 14 hari di Gedung Graha wisata Niaga  jl slamet Riyadi no 275 Sriwedari Laweyan Surakarta.

Dalam kegiatan pemulangan di laksananakan oleh Bapak wali kota surakarta Fx Hadi Rudyatmo dan diserahkan kepada kepada Kerabat dan saudara dari Sony wicjaksono Wijaya dan dihadiri ketua BPBD Singkirno dengan didampingi Camat Banjarsari Irianto SE.MM, Lurah punggawan, ketua RT .RW dengan dibantu Dishub Dan Linmas dalam pengamanan.
 
Sertu Junaidi selaku Babinsa Kelurahan Punggawan menyampaikan bahwa kegiatan penjemputan dan pemulangan warga usai jalani masa karantina ini adalah sebagai wujud perhatian dari pemerintah kepada warganya yang taat kepada peraturan yang ada. 

"Kita jemput langsung ketempat karantina dan kita antarkan sampai dengan alamat rumanya dalam keadaan sehat." Ujarnya. 

Junaidi juga berharap kepada warga masyarakat dapat menerima kembali warga yang selesai melaksanakan masa karantina,, dan bisa hidup bertetangga dan berdampingan seperti sedia kala. (Arda 72)

TerPopuler