Pandemi Covid 19 Belum Berakhir, Babinsa Bersama Petugas Kesehatan Bagikan Masker -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pandemi Covid 19 Belum Berakhir, Babinsa Bersama Petugas Kesehatan Bagikan Masker

5/29/2020

Globalnewsindonesia.com, Wonogiri - Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19), petugas dari PLKB Kab Wonogiri menyalurkan masker melalui PLKB Kec Wuryantoro ke Pemerintah Desa Gumiwang Lor yang akan di bagikan kepada warga masyarakat. Jumat (29/5).

“Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah,menekan dan memutus penularan virus corona yang masih berlangsung,” kata Babinsa Gumiwang Lor Koramil 10/Wuryantoro Koptu Dwiyanto.

Dalam kegiatan ini Babinsa bersama petugas dari dinas kesehatan juga menghimbau kepada masyarakat di wilayahnya agar selalu menggunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona(Covid-19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi kesra Kec. Wuryantoro Joko Lelono, Babinsa Gumiwang Lor Koptu Dwiyanto. Babinkhamtibmas Brigadir Sutrisno. Puskesmas Wuryantoro Purnomo. PLKB Kec. Wuryantoro Irma. Kepala Desa Gumiwang Lor Suparman. Bidan Desa Gumiwang Lor Erna. (Pendim 0728/Wng)