Kompak..!! Babinsa dan Babimkamtikmas dan Linmas Kratonan Distribusikan Sembako di Wilayah Binaan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Kompak..!! Babinsa dan Babimkamtikmas dan Linmas Kratonan Distribusikan Sembako di Wilayah Binaan

5/27/2020, 5/27/2020




Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Sesuai Arahan Danramil 03 / Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Trisakti melalui Apel Pagi Penekanan danramil  Babinsa Harus bertanggung jawab dan senantiasa memantau wilayah binaannya sesuai dengan tanggung jawabnya.

Berkaitan dengan hal tersebut Rabu (27/05) Babinsa dan Babinkamtikmas Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sersan Mayor Widianto bersama dengan Bribka  Danar berperan aktif membantu pelaksanaan pendistribusian sembako bagi warga yang kurang mampu dan terdampak akibat wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bertempat di Pendopo Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan  Kota Surakarta.


Serma Yudhi menegaskan bahwa distribusi langsung dari Kelurahan Kratonan  dilanjutkan ke warga yang berhak menerima sesuai data  hingga sampai ke warga yang kurang mampu sesuai daftar yang telah ditetapkan dari Kelurahan Kratonan.

Sembako yang diterima warga antara lain berupa beras 10 Kg, susu 1 Kaleng  Minyak Goreng 0,5 liter , Teh 1  bungkus, Mie telur 1  bungkus dan Kecap manis 1 botol kecil. , sarden 1 kaleng
 
"Sistem pembagian sembako kali ini yaitu dengan cara warga penerima bantuan sembako dipanggil perorangan , untuk menghindari kerumunan massa." Tutur Yudhi.

Lebih lanjut Yudhi menambahkan bahwa Jumlah sembako yang dibagikan adalah 166 paket sembako kepada warga  Kelurahan Kratonan  yang terdampak Covid-19.
 
"Bantuan sembako ini adalah bantuan dari pemerintah kota Surakarta diperuntukkan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid – 19 di wilayah Kota Surakarta." Pungkasnya. (Arda 72)

TerPopuler