Ketua Umum Jabar Bergerak, Ny Atalia Praratya Kamil Kukuhkan Para Ketua Di 5 Kabupaten dan Satu Kota -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Ketua Umum Jabar Bergerak, Ny Atalia Praratya Kamil Kukuhkan Para Ketua Di 5 Kabupaten dan Satu Kota

5/05/2020, 5/05/2020
GlobalNewsIndonesia.Com.CIANJUR : Plt.Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama Ketua TP PKK Kab. Cianjur ibu Hj.Anita Sincayani Herman menghadiri pengukuhan Ketua "Jabar Bergerak" Kab. Cianjur oleh Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Praratya Kamil yang diselenggarakan melalui video conference di gedung pakuan, Jl. Cicendo Bandung. Selasa (05/05).

Pelantikan dan pengukuhan Ketua Jabar bergerak tingkat kab/ kota itu diantaranya Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Tasikmalaya, Kab. Cirebon dan Kota Cirebon.

Ketua Jabar bergerak Cianjur dr. Yusuf Nugraha serentak mengikuti prosesi pemakaian rompi Jabar bergerak oleh Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Dalam sambutannya Ketua Umum Jabar Bergerak, Ny Atalia Ridwan Kamil menyampaikan bahwa Jabar bergerak berslogan ‘Kolaborasi’ dari berbagai sumber bidang diantaranya bidang keagamaan, pendidikan, sosial, bidang kesehatan lingkungan (pariwisata, kuliner dan budaya).

"Dan Jabar bergerak merupakan organisasi non profit dan non politik, "Tegasnya.

Selain itu iya menambahkan bahwa keanggotaannya terbuka untuk umum baik lintas Agama, lintas Budaya, dan lintas Profesi.

Pada kesempatan itu Plt. Bupati Cianjur, H.Herman Suherman mengapresiasi dari niat baik dr.Yusuf untuk menjadi Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cianjur dan tentunya harus  langsung melaksanakan misinya. (Yn)

TerPopuler