Kapolres Bantaeng Bantaeng Bersama Bhayangkari Bagikan 350 paket Takjil -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Kapolres Bantaeng Bantaeng Bersama Bhayangkari Bagikan 350 paket Takjil

5/06/2020, 5/06/2020


GlobalNewsidonesia.com-Bantaeng.; Merebaknya wabah virus corona tidak menjadi halangan bagi Polres Bantaeng polda Sulawesi Selatan untuk tetap berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat.

Selasa, 5 Mei 2020 sekira pukul 16.30 WIB, kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. Bersama anggota Polres Bantaeng dan Bhayangkari membagikan takjil dan untuk berbuka.

Kapolres bantaeng bersama  personil dan Bhayangkari Cabang Bantaeng membagikan 350 paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang melintas di jalanan.

Paket takjil dibagikan didua tempat berbeda, salah satunya di Lampu merah jalan raya lanto tepatnya didepan Pos Lantas terpadu, kapolres membagikan kepada masyarakat yang masih berjuang mencari nafkah ditengah wabah covid-19 diantaranya para tukang becak, tukang ojek dan sopir Angkot.

Pembagian takjil selanjutnya dilaksanakan di pos pengamanan Kertupat yang berada di perbatasan Kabupaten bantaeng dan kabupaten jeneponto.

Ada sebanyak 200 paket takjil di bagikan di pos Pengamanan Terpadu Ops Ketupat (Covid-19) Bonto jai Kecamatan Bisappu. Paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang telah selesai dilakukan penyemprotan oleh tim Poosko Tanggap Covid-19.

Disamping itu, Kapores Bantaeng juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah, menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker saat keluar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona.

Selain membagikan paket takjil di jalanan, Kapolres beserta pengurus bhayangkari cabang Bantaeng Juga Memberikan Takjil Kepada Personil Polres Yang sedang bertugas serta seluruh tahanan Rutan polres bantaeng juga mendapatkan paket takjil .(*) Abm

TerPopuler