Kapal Tangker Terbakar Hebat Di Belawan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapal Tangker Terbakar Hebat Di Belawan

Rj Samosir
5/11/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Salah satu kapal tangker yang sedang dok di Galangan Kapal PT. Waruna Nusa Santana Belawan Indonesia terbakar hebat, Akibatnya kepanikanpun terjadi di seputaran Galangan kapal di jalan pelabuhan raya simp. Gabion, Belawan, Sumut, (11/05/20).

Diketahui kapal tangker yang terbakar bemerk JAG LEELA dan sudah dua minggu berada di PT. Waruna untuk masa perbaikan. Diperkirakan dari kejadian tersebut ada beberapa pekerja yang jadi korban.

Regar seorang warga setempat mengatakan kejadian diperkirakan sekitar jam 08;30 wib dan terlihat ada beberapa orang pekerja terjebak di kapal.

"Kejadian sekitar jam 08:30 bang, kebakarannya cukup besar dan kami lihat masih ada pekerja yang terjebak di atas kapal dan sebagian ada yang selamat dengan cara melompat dari kapal" Ucapnya.

Dari pantauan dilokasi, saat ini pihak pemadam dari pemerintah kota Medan dan Pelindo1 masih berusaha untuk memadamkan kobaran api dari kapal.

Untuk saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib dan untuk kepastian jumlah korban belum dapat diketahui.

(Rj Samosir)