Jentina Sianturi Meninggal Dunia Di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jentina Sianturi Meninggal Dunia Di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan

Rj Samosir
5/06/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Labuhan; Jentina Sianturi penderita Tumor Laring dan Kanker Paruh yang sempat viral di media sosial (Medsos) akhirnya menghembus nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan, Sumatera Utara, Rabu (06/05/20) sekitar pukul 00.30 Wib.

Informasi kepastian meninggalnya Jentina Sianturi diketahui dari adiknya yang mendapat kabar langsung dari Rencus Silalahi suami Jentina Sianturi. “Kami dapat kabar dari abang bahwa kakak sudah meninggal dunia tadi malam," ungkap adiknya.

Rencananya Jasad Jentina Sianturi akan di makamkan di kampung halaman suaminya di Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Sebelumnya, Jentina Sianturi sempat dirawat di rumah adiknya di lingkungan 9 Kel.Tangkahan, Kec.Medan Labuhan, Sumut, sambil menunggu panggilan dari Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan.

Setelah Viral di Medsos akhirnya pada tanggal 05 Mei 2020 pagi, Jentina Sianturi di jemput pihak RSUP Adam Malik untuk mendapatkan perawatan intensif. Sempat di rawat satu hari di RSUP Adam Malik Medan, akhirnya Jentina Sianturi meninggal dunia.

(Rj Samosir)