Jelang Idul Fitri Ulama dan Umaro Bersilaturahmi Dengan Kapolres Cianjur, Dan Ketua MUI -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jelang Idul Fitri Ulama dan Umaro Bersilaturahmi Dengan Kapolres Cianjur, Dan Ketua MUI

5/23/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR- Polres Cianjur Polda Jawa Barat lakukan silaturahmi yang dipimpin langsung Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Sik SH. M. Hum yang dilanjutkan buka puasa dengan Ketua MUI di mako Polres Cianjur, Jumat (22/05/2020).

Selain itu dalam hal sinergitas ulama dan umaro ini dalam rangka ikhtiar pencegahan penyebaran covid-19 sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif menjelang Pilkada kabupaten Cianjur tahun 2020. Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Ketua PCNU dan FKUB. Cianjur

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi, semuanya selalu bermusyawarah untuk mencari jalan keluar untuk menghadapi pandemi covid-19.

"Dan masjid At-Taqwa Polres Cianjur dibuka untuk zakat fitrah yang nantinya dibagikan ke masyarakat tapi dengan mengikuti protokol kesehatan seperti physical distancing,"Ungkapnya.

Iya menambahkan bahwa Kapolres pun menghimbau kepada warga yang kurang sehat atau memiliki penyakit bawaan, dimohon untuk sholat ied dirumahnya masing-masing.

Hal senada disampaikan Ketua MUI KH. Aang Abdul Roup sepakat himbau masyarakat untuk melaksanakan sholat idul fitri di lapangan terbuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Sebagaimana yang anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Cianjur,"Terangnya

Acara tersebut berjalan lancar hingga dilanjutkan pembagian bingkisan kepada pengurus dan tokoh Agama oleh kapolres Cianjur. (Yn)