Jajaran Direksi Dan Dewan Komisaris PT SAN Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jajaran Direksi Dan Dewan Komisaris PT SAN Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Rj Samosir
5/05/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; PT. Sarana Argo Nusantara (SAN) membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Belawan Bahagia dan Belawan Bahari serta pekerja buruh borong di pelabuhan belawan yang terkena dampak pademi Covid-19, Selasa (05/05/20).

Penyerahan paket diberikan langsung oleh Sekretariat PT. SAN Lamhot Samosir kepada masyarakat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Lamhot Samosir mengatakan, pembagian paket sembako kepada masyarakat dan pekerja pelabuhan Belawan yang terkena dampak pademi Covid-19 ini akan dilaksanakan secara tiga tahap, mulai Senin sampai hari Rabu besok.

"Kegiatan ini merupakan menindaklanjuti surat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bahwasanya seluruh BUMN berikut dengan anak perusahaan termasuk cucu perusahaan yang konsilidasi ke BUMN, jajaran Direksi dan dewan Komisaris tidak mendapatkan Tunjangan Hari Raja (THR), jadi THRnya dialokasikan ke bantuan sembako ke masyarakat yang terkena dampak Covid-19", Jelasnya.

Bu Uti salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapakan terimakasih kepada PT SAN yang telah peduli dengan masyarakat Belawan khususnya masyarakat Kelurahan Belawan Bahari.

"Kami masyarakat Kelurahan Belawan Bahari mengucapkan terima kasih kepada pihak PT SAN yang peduli dengan masyarakat, mudah-mudahan perusahan tersebut semakin maju", kata bu Uti.

(Rj Samosir)