Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Virus Corona Kecamatan Tirtomoyo Pantau Pasar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Virus Corona Kecamatan Tirtomoyo Pantau Pasar

5/21/2020
 
Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Tim Kecamatan Tirtomoyo yang terdiri dari anggota Koramil 07/Tirtomoyo, Polsek Tirtomoyo, Tim Destana Kec.Tirtomoyo, BNPB dan FPRB,  melaksanakan pemantauan di pasar Tirtomoyo, Kamis (21/5).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan sekaligus membagikan masker bagi para pedagang dan pembeli/Pengunjung Pasar Tirtomoyo.

Batuud Koramil 07/Tirtomoyo Pelda Widodo menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini menjadi pandemi di seluruh dunia.

Kami bersama-sama yang tergabung dalam gugus tugas percepatan pencegahan virus corona Kecamatan Tidtomoyo melaksanakan kampanye sosial distancing, dengan harapan masyarakat menyadari bahaya penyebaran virus corona. Kami meyakinkan warga agar tetap waspada dan memahami imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona, (Pendim 0728/Wng).