Forkopimda Cianjur Tinjau PSBB Di Hari Ke 4 Dan Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Forkopimda Cianjur Tinjau PSBB Di Hari Ke 4 Dan Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

5/09/2020
GlobalNewsIndonesia.Com.CIANJUR-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari ke 4 di Cianjur jajaran Forkopimda bersama Plt. Bupati
H. Herman Suherman meninjau Pos pengamanan wilayah Cikalong Kulon.

Peninjauan tersebut menurut Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Cianjur saat di wawancara Sabtu (09/05).

Pada peninjauan itu sekaligus membagikan APD masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker serta mengecek suhu tubuh pengendara, baik Sepeda motor maupun mobil.

"Karena Kabupaten Cianjur sudah 4 hari melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di 18 Kecamatan, "Ungkapnya.


Selain itu ditambahkan, dilakukannya PSBB guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 semakin meluas di wilayah Kabupaten Cianjur.

"Untuk itu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terus bekerja keras dalam penanganan Covid-19 ini,"Tegasnya.

Sedangkan dilakukan PSBB dari mulai pembatasan kendaraan disetiap perbatasan, sosialisasi, pembagian masker, hingga mendirikan dapur umum disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Canjur.

"Dan selalu mengingatkan bahwa peran seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam pelaksanaan 14 hari PSBB, sehingga aktivitas Kabupaten Cianjur bisa normal kembali,"Pungkasnya.(Yn)