Dua Orang Selamat, Tenggelam Di Pantai Jayanti Cianjur Selatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dua Orang Selamat, Tenggelam Di Pantai Jayanti Cianjur Selatan

5/25/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR-Reza Muhamd (11) dan Ulfa Nur Octaviani (21) warga Kp.Cipari Rt. 05/ 01 Desa Rawabelut Kecamatan Sukaresmi Cianjur terselamatkan dari maut terjangan ombak pantai jayanti pukul 16.00 Wib Senin (25/05).

Adanya kejadian peristiwa tenggelamnya dua orang dibenarkan Kapolsek Cidaun Iptu Mardi bahwa korban terhempas ombak pantai jayanti Kecamatan Cidaun saat sedang berwisata.


"Saat itu korban berjumlah 2 (dua) orang beserta keluarganya berwisata ke Pantai Jayanti mandi sambil bermain disekitar batu karang Cipunage, "Ungkapnya.

Iya menambahkan namun tiba-tiba korban An. REJA MUHAMAD terhempas ombak besar lalu terbawa ombak kembali kelaut, melihat kejadian itu bibi korban ULFI langsung  berinisiatif mengejar dan hendak menolong REJA MUHAMAD.

"Namun  ULFI NUR OKTAVIANI malah ikut terseret ombak, tiba-tiba satu orang petugas  Balawista An. TENDI (30) yang melihat kejadian tersebut langsung berenang melakukan pertolongan pada kedua korban tersebut, "Jelasnya.

Akhirnya ke dua korban berhasil dievakuasi ke pinggir pantai lalu dibawa ke Puskesmas Kec. Cidaun dalam keadaan selamat. (Yn).