Dishub Kabupaten Purwakarta bersama Gugus Tugas Hentikan Penutupan Jalan Protokol -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Dishub Kabupaten Purwakarta bersama Gugus Tugas Hentikan Penutupan Jalan Protokol

5/19/2020, 5/19/2020

GlobalNewsIndonesia.Com,- Purwakarta,-
Dalam menjalankan tugas di masa Covid-19 demi mencegah mata rantai virus Covid-19 saat ini
Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, melalui Kepala Dinas Perhubungan, Iwan Soeroso Soediro menyampaikan, bahwa hari ini penutupan sejumlah ruas jalan akan dihentikan. Selasa (19/05/2020)

Dimana hal tersebut menyusul keputusan pergantian PSBB parsial ke PSBB komunal. "Hari ini terakhir kali untuk penutupan jalur protokol di zona merah," Tegas Kadishub Purwakarta Iwan Soeroso.


Masih menurutnya, untuk PSBB komunal pihak desa atau kelurahan yang akan menentukan pemberlakuan penutupan jalan-jalan di wilayah yang bersangkutan.

"Misalnya ada yang terpapar covid-19 di kelurahan A tepatnya di RT 01, pihak kelurahan akan menentukan penutupan lajur di wilayah tersebut dibantu dengan kecamatan.

Dan ia juga mengatakan bahwa jalur protokol mulai besok akan dibuka seperti biasanya dan tidak ada pembatasan," Pungkasnya. (Mjn).


TerPopuler