Dandim Wonogiri : TNI Bukan Hanya Jago Perang Tapi Juga Harus Jago Masak -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Dandim Wonogiri : TNI Bukan Hanya Jago Perang Tapi Juga Harus Jago Masak

5/20/2020, 5/20/2020

Globalnewsindonesia.com, Wonogiri - Dampak mewabahnya pandemi virus corona (Covid-19) begitu dirasakan di seluruh lapisan masyarakat, termasuk warga Kabupaten Wonogiri.

Melihat kondisi tersebut, Kodim 0728/Wonogiri bersama Polres Wonogiri membangun dapur umum sebagai tempat memasak untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Saat ditemui,Rabu (20/5) pagi. Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi,SE., mengatakan, bahwa pembuatan dapur umum peduli Covid-19 diadakan di halaman Kodim 0728/Wonogiri dan setiap hari anggota TNI-Polri akan membuat sekitar 200 kotak nasi beserta lauknya.

“Setiap hari anggota Kodim bersama Polres Wonogiri membuat nasi kotak sebanyak 200 kotak selanjutnya akan dibagikan kepada warga di kota Wonogiri dan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sehingga warga yang masih kesulitan mencari nafkah dan sembako bisa terbantu,” kata Dandim.

“ Sebagai TNI bukan hanya di tuntut untuk jago perang, tapi dalam menghadapi situasi apapun TNI harus professional, salah satu nya jago masak, memasak guna menyiapkan menu makanan yang sehat dan higenis yang akan di bagikan kepada masyarakat,” Pungkas Dandim. (Pendim 0728/Wng)

TerPopuler