Dandim Bersama Kapolres Wonogiri Pantau Arus Balik Pemudik -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Dandim Bersama Kapolres Wonogiri Pantau Arus Balik Pemudik

5/27/2020, 5/27/2020

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Bertempat di Terminal Type A Giri Adipura, Desa Krisak, Kecamatan Selogiri, Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) melaksanakan kegiatan pemantauan Arus Balik Lebaran 1441 H tahun 2020  (H + 3) Selasa (26/5) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dandim 0728/Wonigiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri dr. Adhi Dharma dan Kepala Terminal Type A Giri AdiPura Wonogiri Agus Hasto Purwanto tersebut guna memantau pelaksanaan arus balik lebaran.

Agus Hasto Purwanto menyampaikan, untuk arus balik lebaran 1441 H tahun 2020 ini di terminal Type A Giri Adipura Wonogiri masih terpantau sepi/landai, sampai saat ini belum terjadi lonjakan yang begitu signifikan.

Arus balik sementara terpantau mulai hari minggu berjumlah 127 orang, dan Hari  Senin berjumlah 365 orang, dan  untuk Hari ini masih menunggu hasil dari pemantauan tim kami pukul 12.00 WIB, dan arus mudik tersebut mayoritas menuju wilayah Jabodetabek.

Potensi pemudik yang kembali ke perantauan masih diperkirakan banyak, meski jumlah penumpang tidak sebanyak tahun lalu, menurutnya, penumpang yang balik ke perantauan tetap ada, (Pendim 0728/Wng).

TerPopuler