Dampak Tingginya Kasus PDP Dan ODP Di Cianjur Petugas Gabungan Lakukan Pemeriksaan Disetiap Perbatasan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Dampak Tingginya Kasus PDP Dan ODP Di Cianjur Petugas Gabungan Lakukan Pemeriksaan Disetiap Perbatasan

5/04/2020, 5/04/2020
GlobalNewsIndonesia. com. CIANJUR - Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam menggunakan masker, petugas gabungan disetiap perbatasan termasuk bagi warga Cianjur yang masih tidak disiplin menggunakan APD masker, saat ini petugas terus melakukan pemantauan, pasalnya kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Cianjur terus mengalami peningkatan.

Oleh karena itu menurut  padal cek poin pengawasan Citarum, Ipda Sutaryo, disaat masih pandeminya wabah Korona di wajibkan agar pencegahan tidak menyebar
para pengendara harus memakai masker saat diwawancara wartawan minggu (03/04).

"Selain itu masih banyak  para pengendara angkutan yang membawa penumpang tidak memakai masker "Ungkapnya.

Iya menambahkan padahal imbauan terus dilakukan pada semua pengguna jalan agar setiap bepergian memakai masker baik pengendara motor ataupun pengendara mobil termasuk bagi pejalan kaki.

"Seperti yang terjadi diperbatasan Bandung Barat dan Cianjur saat dilakukan penyekatan  masih banyak pengendara motor dan mobil tidak memakai masker, "Jelasnya.

Sedangkan bagi yang tidak memakai masker terpaksa petugas memerintahkan pengguna jalan untuk putar balik kembali.

"Ada puluhan kendaraan sepeda motor yang terpaksa harus diputar balik karena tidak memakai masker memaksa masuk ke Cianjur"
Pungkasnya (Yn).

TerPopuler