Bantu Pemerintah Daerah, Babinsa Keprabon Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendistribusian Paket Sembako -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bantu Pemerintah Daerah, Babinsa Keprabon Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendistribusian Paket Sembako

5/19/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Selasa (19/05/2020) pukul 11.00 WIB Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Koptu Sugiyanto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Ipda Kisyanto membantu pendistribusian bantuan paket sembako bagi warga yang terkena dampak wabah Covid -19.

Kegiatan pendistribusian paket sembako ini bertempat di Pendhopo Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Koptu Sugiyanto menyampaikan bahwa paket sembako ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Surakarta diperuntukkan kepada warga yang  terkena dampak Covid-19.

"Kelurahan Keprabon hari ini mendapatkan bantuan paket sembako sebanyak 25 paket sembako."Tegasnya.
 
Adapun isi paket sembako Beras 10 Kg, Minyak goreng 500 ml, Mie telor lembar kriting 1 pcs, Susu 1 kaleng, Sarden 1 kaleng, Teh 1 pcs

Dalam pelaksanaannya  pendistribusian bantuan paket sembako ini di serahkan kepada warga yang berhak menerima sesuai data dari pemerintah.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah setempat ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena dampak wabah Covid-19" , pungkas Koptu Sugiyanto.(Arda 72)