Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Aktif Berpatroli, Ini Tujuannya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Aktif Berpatroli, Ini Tujuannya

5/28/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Rabu (27/05/2020) Piket Koramil 05 Pasar kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Maryono melaksanakan Patroli di wilayah Kecamatan Pasarkliwon.

Patroli dilakukan bersama dengan linmas  adapun sasarannya adalah tempat - tempat yg rawan dari tindak kejahatan dan  kriminal obyek - obyek vital serta pusat-pusat pemerintahan.

Piket memberi himbauan serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan dari tindak kejahatan yang dapat merugikan kita. Babinsa juga menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari keramaian dan selalu menjaga pola makan.

Maryono menegaskan tujuan yang pokok dalam patroli ini untuk memastikan situasi keamanan lingkungan, melakukan pengawasan wilayah, pembinaan serta mempererat hubungan  antara Babinsa dengan masyarakat binaannya. (Arda 72)