Babinsa Keprabon Laksanakan Komsos Dengan Staff Kelurahan, Ini Tujuannya -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Babinsa Keprabon Laksanakan Komsos Dengan Staff Kelurahan, Ini Tujuannya

5/27/2020, 5/27/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Rabu 27/05/2020 pukul 09.00 WIB Babinsa Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Rina S.sos Sekretaris Kelurahan Keprabon beserta staf Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 dan di tengah Pandemi Covid - 19 , Koptu Sugiyanto meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan Sekkel dan staf Kelurahan Keprabon di wilayah binaan.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan untuk sarana silaturrahmi Babinsa bersama rakyat dan juga untuk menggali informasi-informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Koptu Sugiyanto menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H serta memohon maaf bila ada kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Rina S.sos mewakili Kepala Kelurahan Keprabon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pak Lurah beserta staf.

Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan di antaranya jaga jarak dan memakai masker. (Arda72)

TerPopuler