Apel Pagi, Danramil 04/Jebres Berikan Pengarahan Kepada Anggota -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Apel Pagi, Danramil 04/Jebres Berikan Pengarahan Kepada Anggota

5/27/2020

Globanewsindonesia.com, Surakarta - Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi berikan pengarahan dan penekanan serta halal bihalal selesai melaksanakan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H pada kegiatan apel pagi, kemudian dilanjutkan pembersihan di sekitar pangkalan Koramil, Rabu (27/05/2020)

Dalam apel pagi ini Kapten Inf Paidi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H kepada anggota serta mohon maaf lahir dan batin.

Kegiatan apel di Koramil 04/Jebres, dilaksanakan setiap hari apabila tidak melaksanakan apel di Makodim. Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan melaksanakan pembersihan pangkalan sekitar Koramil. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kecintaan personel terhadap lingkungan pangkalan satuan.

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi menegaskan bahwa bersihnya lingkungan dan tempat tinggal, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat. Sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan di Koramil merasa nyaman. 

"Disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan setiap prajurit."Ujarnya.

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi juga menyampaikan dalam kegiatan pembenahan dan pembersihan pangkalan tersebut, bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi serta penekanan yang paling penting adalah tetap menjaga kesehatan selama situasi Covid 19. (Arda 72)