Alumni Akpol 98 Gelar Bakti Sosial Ditengah Pandemi Covid-19 Di Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Alumni Akpol 98 Gelar Bakti Sosial Ditengah Pandemi Covid-19 Di Cianjur

5/19/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR- Salah satu wujud syukur Akpol angkatan 98 Pratama Satwika dan Bhayangkari melalui Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto Sik. SH. M Hum menggelar bakti sosial untuk meringankan kesulitan hidup yang dirasakan masyarakat Cianjur yang terdampak pandemi Covid-19.

Pada baksos itu dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari berserta PJU Polres Cianjur, Baksos berupa 750 paket sembako diberikan kepada Pekerja Harian Lepas, kaum dhuafa, warakawuri dan guru TK Bhayangkari selasa (19/05).

Dalam acara baksos Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Sik SH. M. Hum, meminta masyarakat agar selalu optimis dan penuh percaya diri terkait pandemi Covid 19 bahwa Kapolres meyakini masyarakat Kabupaten Cianjur mampu melewati masa-masa pandemi Covid-19 dengan baik.


“Kita semua harus optimis. Kita pasti bisa melewati pandemi Covid-19. Dengan catatan, masyarakat harus patuh dan disiplin mentaati anjuran dan langkah-langkah yang telah ditetapkan pemerintah,”Ungkapnya.

Iya menambahkan baksos penyaluran bantuan sembako ini sebagai bentuk perhatian Alumni Akpol Angkatan 98 / Parama Satwika kepada masyarakat khususnya di Kab. Cianjur yang terdampak Covid-19,.

"Kegiatan baksos tersebut sekaligus ungkapan syukur atas pengabdian Alumni Akpol Angkatan 98 / Parama Satwika kepada Polri dan masyarakat,"Jelasnya.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto berharap karir dan pengabdian selama lebih dari 20 tahun ini, semakin meningkatkan semangat dan motivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara ini.(Yn)