317 Warga Dempo Tengah menerima KKS Perluasan BPNT -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

317 Warga Dempo Tengah menerima KKS Perluasan BPNT

5/15/2020, 5/15/2020

Globalnewsindonesia.com - Pagaralam; Jum'at, (15/05/20) Dinas Sosial dan BRI cabang Pagaralam menyalurkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Perluasan BPNT kepada 317 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Dempo Tengah, Acara  ditandai dengan pemberian secara simbolis oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.

Dalam sambutannya Walikota Pagaralam menjelaskan bahwa BPNT adalah bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementrian sosial, Pemerintah daerah hanya bertindak sebagai pelaksana teknis dilapangan melalui dinas Sosial dan Bank Himbara yang telah ditunjuk” Urainya.


Camat Dempo Tengah, M.Hafidz Ramadhan melalui pesan WhatsApps menyampaikan bahwa perluasan BPNT untuk dempo tengah sebanyak 317 KPM dengan Rincian Kelurahan Pelangkenidai sebanyak 66 KPM, Kelurahan Karang Dalo 79 KPM, Kelurahan Padang Temu 68 KPM, Kelurahan Jokoh 32 KPM dan Kelurahan Candi Jaya 72 KPM.

Masing-masing KPM mendapat Kuota sebesar Rp. 200.000,- dan dapat melakukan pembelian berbagai macam bentuk bahan Pangan seperti Beras, Telur, Daging Ayam, Buah dan Sayur Mayur di agen-agen BRI Link yang telah ditunjuk disetiap kelurahan.

Untuk wilayah dempo tengah, pencairan atau pembelian sembako dapat dilakukan pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2020, dan disarankan KPM untuk dapat melakukan pembelian dikelurahan masing-masing untuk memudahkan didalam pendataan dan pelaporan. Tutup Hafidz. (Lf)

TerPopuler