Wakapolda Sumsel, Jelang Sahur Salurkan Bantuan Untuk Warga -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Wakapolda Sumsel, Jelang Sahur Salurkan Bantuan Untuk Warga

4/29/2020, 4/29/2020

Globalnewsindonesia.com- Palembang,- Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs. Priyo Widyanto, M.M. yang diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K.,S.H.,M.H. memimpin penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di wilayah Kota Besar Palembang, Selasa (28/4)

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumsel menyampaikan "Ini adalah kegiatan yang digagas oleh Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Sumatera Selatan, karena ini bertepatan dengan bulan Ramadhan kita coba hadir ditengah-tengah masyarakat  dengan memberikan makan sahur, kita berupaya untuk meringankan beban masyarakat kita yang telah terkena dampak dari pada corona, ujar Wakapolda".

Saat dilokasi pendistribusian, tampak hadir dalam kegiatan pembagian nasi kotak tersebut, Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Ir. Monto Kristo, S.StMK., Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Suprayoga, M.Si.,Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol.Heru Trisasono, S.I.K.,M.Si.,Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol.Yudo Nugroho Sugianto, S.I.K.,Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setiadji, S.I.K.,Dandim 0418/Palembang Kolonel Arm Widodo Noercahyo, Pejabat Utama Polrestabes Palembang, Pamong setempat dan gabungan personel TNI/Polri.(Ps)

TerPopuler