Team SERGAP Terbentuk Di Polrestabes -->

Team SERGAP Terbentuk Di Polrestabes

4/26/2020, 4/26/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Medan,- Untuk meminimalisir angka pelanggaran yang terjadi di Kepolisian khususnya di Sumut,pada sabtu (25-04/2020)pukul 16.00 Wib sore beberapa unsur wartawan yang biasa mencari berita di kepolisian khususnya Polrestabes Medan membentuk Team Sergap yang bertujuan untuk membantu para awak media agar dapat meminimalisir setiap pemberitaan yang ada.

Team yang dibentuk tersebut beranggotakan 17 orang dan dipimpin langsung oleh Nelly Simamora Amd,seorang jurnalis wanita senior yang telah banyak berkecimpung di dunia media.Pembentukan tim ini juga untuk menampung aspirasi para awak media yang tidak tersampaikan kepada pimpinan khususnya Kapolrestabes Medan KOMBES.Jhonny Edizzon Isir SIK MTCP.

Nelly Simamora Amd yang ditemui oleh awak media ini mengatakan bahwa pertemuan kali ini adalah pertemuan lanjutan yang mana sebelumnya telah diadakan dan pembentukan tim ini juga untuk menyerap aspirasi yang ada agar dapat tersalurkan.

Sedangkan Kapolrestabes Medan KOMBES.Jhonny Eddizon Isir yang ditemui oleh   awak media ini ditempat terpisah mengatakan,bahwa akan mengakomodir segala bentuk permohonan wartawan yang ada di Polrestabes Medan agar dapat diakomodir kedepannya.Demikian kata beliau kepada awak media ini. (Roy)

TerPopuler