Shalat Berjamaah Jum'at di Masjid Agung Cianjur Dibagi Sejadah -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Shalat Berjamaah Jum'at di Masjid Agung Cianjur Dibagi Sejadah

4/24/2020, 4/24/2020

GLOBALNEWSINDONESIA.- CIANJUR : Puasa hari pertama di Cianjur, setiap Jemaah yang masuk ke Masjid Agung Cianjur untuk melaksanakan shalat berjamaah jumat diberi sejadah oleh keamaman Masjid Agung Cianjur.

Sedangkan diberikannya sejadah itu menurut seorang Keamanan Masjid Agung Cianjur Bapak Sofyan dikarenakan semua karpet yang ada didalam Masjid Agung yang biasa digunakan para Jemaah untuk sementara di gulung atau disimpan, Jum'at (24/04).

"Tentunya ini berkaitan ditengah pandeminya Virus Corona (Covid 19) di belahan dunia ini, "Ungkapnya.

Selain itu sejadah yang dibagikan ke para jemaah shalat jum'at di Masjid Agung Cianjur iya menambahkan dari Baznas Cianjur dengan jumlah 100 sejadah.

"Sebetulnya dengan Alat Pelindung Diri (APD) masker namun kantor Baznas malah tutup,"Jelasnya.

Namun demikian Bapa Sofyan menegaskan meskipun tidak ada pembagian masker terlihat para jemaah Masjid Agung sudah memakai masker ketika masuk ke Masjid, selain itu tentunya ada pembatas jaga jarak sesama jamaah yang sudah diberi tanda silang.

"Untuk kedisiplinan masyarakat Cianjur masih terlihat meskipun ada sebagian yang tidak memakai masker bisa dihitung dengan jari, "Pungkasnya. (Yn)

TerPopuler