Serahkan Disinfektan, Andi Makkasau Titip Pesan Ini ke Satgas Kacamatayyamo -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Serahkan Disinfektan, Andi Makkasau Titip Pesan Ini ke Satgas Kacamatayyamo

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/06/2020

GlobalNewsindonesia.com-BULUKUMBA.; Satgas Relawan Penanganan Covid-19 Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mulai mendisitribusikan cairan disinfektan ke Masjid yang ada di Kabupaten Bulukumba, Senin (6/4/2020).

Sebelumnya para tim Satgas Kacamatayyamo mendapat pengarahan dari Calon Wakil Bupati Bulukumba, Andi Makkasau.

Andi Makkasau meminta Satgas Kacamatayya memastikan semua disinfektan itu sampai ke Masjid. Dia berharap para tim segera bergerak cepat.

"Kita harus bergerak cepat dan memastikan disinfektan sampai dengan segera dan dipergunakan untuk mempercepat upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Andi Makkasau dihadapa Ketua Satgas, Fahidin Hdk bersama timnya.

Andi Makkasau meminta kepada Satgas Kacamatayyamo untuk berkoordinasi dengan pengurus Masjid. Memastikan bisa diseprot secara mandiri atau tidak bisa.

"Kalau memang di tempat itu tidak ada alat penyemprot atau tidak bisa menyemprot, Satgas harus siap menyemprotkan, apalagi ada tim disinfeksi yang sudah dibentuk," ungkapnya.

Sementara itu, Fahidin langsung mengarahkan tim mendistribusikan cairan disinfektan dan melakukan disinfeksi atau penyemprotan. Diungkapkan Fahidin pihaknya juga sudah mengarahkan tim disinfeksi untuk memulai penyemprotan di tempat-tempat umum dan pemikiman warga.

"Termasuk tim penyemprot hari ini juga sudah bergerak. Mari kita sama-sama berdoa dan terus berikhtiar agar wabah Covid-19 segera selesai," ungkapnya.

Fahidin Hdk mengatakan, pendistribusian ini diupayakan semaksimal mungkin, agar bisa selesai dan merata ke semua Masjid paling lambat tiga hari ke depan.

"Kita upayakan kalau bisa selesai dua hari. Paling lambat sekali tiga hari lah sudah sampai ke semua Masjid. Itu harapan kita, dan jika masih ada yg belum dapat segera diantarakan lagi agar kita bisa lakukan upaya lain untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini," kata Fahidin.(*) Iswan