Satu Orang Pasien ODP Di Cianjur Meninggal Dunia Karena Sesak Napas -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Satu Orang Pasien ODP Di Cianjur Meninggal Dunia Karena Sesak Napas

4/26/2020

GlobalNewsIndonesia.Com. Cianjur.- Nyonya D (27) Warga Desa Cikondang Cibeber Cianjur, meninggal dunia setelah di rujuk ke Puskesmas setempat.

Menurut jubir gugus tugas Covid -19 Dinas Kesehatan Cianjur,  dr. Yusman Faizal bahwa Nyonya D mempunyai riwayat perjalanan dari Bandung dan mengidap penyakit kronis saat di hubungi minggu (26/4/20).

"Dan Pasien tersebut dalam keadaan sedang mengandung lalu di rujuk ke Puskesmas Cibeber karena ada keluhan sesak napas, "Ungkapnya.

Iya menambahkan, namun sebelumnya Pasien itu mempunyai penyakit kronis juga adanya riwayat perjalanan selama sebelas hari yang lalu dari Bandung.

"Karena meninggal statusnya ODP maka diperlakukan sebagai jenazah infeksius, "Tegasnya.

Sedangkan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) saat ini sebanyak 27 Orang, diantaranya. Laki-laki  17 Orang, Perempuan 10 Orang dan selesai 13 Orang, meninggal 7 Orang,  total  40 Orang.

"Selain itu untuk ODP atau Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 205 Orang, diantaranya Laki-laki 141 Orang, Perempuan 64 Orang, "Pungkasnya (Yn).