Sat Binmas Polresta Deli Serdang Tanpa Henti Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sat Binmas Polresta Deli Serdang Tanpa Henti Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

4/29/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Langkah dan upaya terus dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19), salah satunya dengan terus dan tanpa henti melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang tata cara yang harus dilakukan untuk dapat mencegah penyebaran virus corona ini.

Tampak oleh awak media, Sat Binmas Polresta Deli Serdang memberikan sosialisasi dan himbauan tentang tata cara pencegahan penyebaran wabah virus corona (covid-19) ini.

Kali ini Bank BRI Cabang Jalan Medan Lubuk Pakam menjadi tempat dan para pegawai Bank BRI menjadi audience sosialisasi oleh Sat Binmas Polresta Deli Serdang dalam upaya guna mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19) pada Rabu (29/04).

Himbauan berupa tetap menjaga jarak (physical distancing) terhadap nasabah serta tetap mewajibkan menggunakan masker selama berada di Bank. Kepada para personil Satuan Pengamanan (Satpam), Sat Binmas Polresta Deli Serdang mengingatkan untuk tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah situasi dampak pandemi saat ini, dan jika mendapati situasi yang tidak kondusif segera berkordinasi dan hubungi Polresta Deli Serdang.

Kanit Binmas Polresta Deli Serdang IPTU.Khairil mengatakan bahwa Polri khususnya Polresta Deli Serdang tidak akan berhenti tanpa kenal lelah memberikan pemahaman kepada masyarakat sebagai langkah antisipasi pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19).(Roy)