Salut, H. Jufri Bersama Masyarakat Kindang Semprotkan Disinfektan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Salut, H. Jufri Bersama Masyarakat Kindang Semprotkan Disinfektan

4/06/2020, 4/06/2020

GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba.; Antisipasi penyebaran covid 19 toko masyarakat H. Jufri C (Bang Jef) lakukan penyemprotan bersama dengan masyarakat di wilayah desa mattirowalie, kec. Kindang, kab. Bulukumba.
Senin, 05 April 2020.

H. Jufri C (Bang Jef) bersama dengan istri Hj. Ernawati mengatakan Kegiatan ini di lakukan untuk memutus mata rantai penularan covid 19 khususnya di desa mattirowalie kec.kindang, kab. Bulukumba.

Untuk mengantisipasi penularan covid 19 di desa mattirowalie, kec. Kindang H. Jufri C (bang Jef)  mengadakan penyemprotan disinfektan bersama dengan masyarakat di tempat masjid2, pasar cilibbo, sekolah, dan semua rumah warga dan perbengkelan.

Kegiatan ini insya Allah akan di lakukan secara rutin di desa mattirowalie hingga wabah covid 19 ini sudah tidak terjadi lagi khususnya di Indonesia.

Mudah2han dengan penyemprotan disinfektan ini dapat memutus penyebaran covid 19 di desa mattirowalie kec.Kindang, Kabupaten Bulukumba.(*) Iswan

TerPopuler